about-us-sonico-cc

Tentang Kami

-

Hallo semuanya!

Perkenalkan kami team Astronime menghadirkan kepada kamu layanan streaming anime yang menghadirkan pengalaman streaming yang minim iklan. Kami percaya bahwa menonton konten favorit kamu haruslah menyenangkan dan tanpa gangguan.

Kami ingin mengajak kamu untuk mendukung layanan kami agar terus bisa berjalan dan berkembang. Kami paham bahwa menggunakan adblocker adalah pilihan pribadi, namun dengan mematikannya, kamu membantu kami menjaga kelangsungan layanan ini. Dukungan kamu sangat berarti bagi kami dalam memberikan pengalaman streaming yang lebih baik.

Kami ingin menekankan bahwa layanan kami tidak menggunakan safelink atau shortlink yang mengganggu proses unduhan kamu. Kami ingin memastikan bahwa akses ke konten yang kamu sukai tetaplah sederhana dan gak ribet. Kami percaya bahwa pengalaman streaming yang nyaman dan tanpa hambatan adalah hak bagi semua pemirsa kami.

Dukungan kamu akan membantu kami terus menyajikan konten-konten berkualitas dan membantu pertumbuhan layanan kami.

Dan terima kasih telah menjadi bagian dari komunitas kami dan terus mendukung layanan streaming kami. Semoga pengalaman menonton kamu semakin menyenangkan dan kami harap kamu tetap menikmati layanan kami tanpa gangguan iklan yang berlebihan, jangan lupa bookmark halaman kami dan bagikan ke teman kamu ya ^_~

Jika ada hal yang perlu kamu tanyakan, kamu bisa hubungi kami melalui fanspage Facebook / kamu bisa baca-baca di halaman FAQ atau  Blog kami.

 Suka dengan layanan kami?

Trakteer Saya

Komentar